Pengiriman Barang

BERAPA LAMA WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK PENGIRIMAN BARANG YANG SAYA PESAN?

Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dengan estimasi 1-3 hari kerja bagi anda yang berada di Jakarta sedangkan untuk yang berada di Luar Jakarta estimasi pengiriman 2-6 hari kerja.

Beberapa produk yang tersedia adalah produk eksklusif dan untuk produk tersebut akan ditambahkan 3 hari dari waktu pengiriman, biasanya Customer Service kami akan menghubungi bila Anda telah memesan produk eksklusif.

Anda akan menerima email konfirmasi setelah Anda melakukan pembelian.

Cek status order Anda di sini atau bila Anda menggunakan metode Bank Transfer, konfirmasi pembayaran transfer Anda di sini.


BISAKAH BARANG YANG SAYA PESAN BISA DIKIRIM KE ALAMAT SELAIN RUMAH SAYA?

Ya. Anda bisa mendaftarkan beberapa alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi.


BARANG PESANAN SAYA BELUM SAMPAI. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Jika pesanan Anda belum tiba setelah 10 hari kerja, harap menghubungi Customer Service kami.


APAKAH HOMYPED INDONESIA MELAKUKAN PENGIRIMAN PESANAN KE LUAR INDONESIA?

Ya. HOMYPED INDONESIA menerima order dengan minimum quantity order 500 Duz (FOB Terms).


APAKAH SAYA AKAN DIHUBUNGI TERLEBIH DAHULU APABILA BARANG PESANAN SAYA AKAN DIANTARKAN?

Jika diperlukan, kami akan menghubungi Anda untuk membantu proses pengiriman pesanan.

Bila tidak ada orang yang dapat menerima barang saat diantar, kami akan meninggalkan kartu atau menghubungi Anda untuk memberikan instruksi cara pengantaran ulang atau cara pengambilan langsung dari pihak jasa pengiriman.

Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, atau pengeluaran yang timbul dari pengantaran yang tidak tepat waktu.


BISAKAH SAYA MENGUBAH ALAMAT PENGIRIMAN BARANG SECARA TIBA-TIBA?

Jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Segera hubungi Customer Service kami.


BAGAIMANA JIKA ADA KEKELIRUAN, KERUSAKAN, ATAU KEKURANGAN DARI BARANG YANG SAYA PESAN?

Setelah produk diantarkan dan sebelum menandatangani pesanan, Anda setuju untuk memeriksa barang untuk memastikan bila ada kerusakan, kekeliruan, atau kekurangan dan simpan bukti penerimaan saat menerima barang tersebut.

Untuk menukar barang pesanan Anda harap ikuti petunjuk penukaran & pengembalian barang atau hubungi Customer Service.


BERAPA BESAR BIAYA PENGIRIMAN BARANG YANG SAYA PESAN?

Biaya pengiriman barang akan tertera ketika anda melakukan checkout order.